Kamis, 20 September 2018

Bagaimana Mengajarkan Anak-anak untuk Mempelajari Konten Akademik dan Kosakata

belajar dengan anak
Belajar dapat menjadi tugas yang membuat frustasi ketika Anda tidak merasa seperti Anda mempertahankan konsep, Anda tidak tahu apa yang harus difokuskan, Anda melakukan hal berulang yang sama berulang kali, dan Anda tidak merasa siap untuk ujian. . Ketika anak-anak merasa seperti ini, mereka sering menghindari belajar, menolak belajar, atau menutup saat belajar. Anda mungkin mendengar pernyataan seperti "Saya tidak peduli!" "Saya benci ini!" "Saya tidak mengerti ini." "Saya tidak bisa melakukan ini." Dll.

Dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa kiat efektif untuk mempelajari informasi tertulis (seperti dalam buku teks) dan mengingat kosakata (yang sering diperlukan dalam kelas sains dan ilmu sosial). Kiat-kiat ini memberi petunjuk tentang cara belajar http://bit.ly/carigurulesprivat dan bertujuan membuat sesi menjadi lebih tidak membuat frustrasi dan lebih bermakna, sementara memberikan anak Anda rasa pencapaian di akhir sesi. Untuk beberapa strategi ini Anda atau orang dewasa atau anak yang lebih tua harus berpartisipasi dan / atau memberikan bimbingan sampai anak Anda menjadi lebih mandiri dalam keterampilan belajarnya.

Sisi-Catatan dari guru les privat :
Ingatlah untuk selalu tetap tenang saat bekerja dengan anak atau siswa, bahkan jika Anda berpikir mereka harus mendapatkan sesuatu yang tidak mereka dapatkan. Jika Anda merasa frustrasi dengan mereka, mereka mungkin mulai merasa cemas, marah, inferior, bodoh, dll. Yang akan mengarah pada sesi belajar yang kurang produktif. Dorong anak Anda untuk belajar sedikit setiap hari (misalnya antara 10 dan 30 menit tergantung usia / tingkat dan toleransi mereka) daripada menjejalkan selama beberapa jam sehari sebelum tes. Untuk saran tentang cara mendorong anak-anak menyelesaikan tugas atau tugas yang tidak ingin mereka lakukan, baca artikel kami 3 Cara Menggunakan Pengatur Waktu untuk Mendorong Penyelesaian Pekerjaan Rumah dan Pekerjaan dan Cara Menggunakan Jadwal untuk Meningkatkan Perilaku Anak-Anak.

Jika anak Anda secara signifikan berjuang dengan mengingat atau memahami informasi, terlepas dari praktik dan bimbingan yang konsisten, bicaralah dengan sekolah dan / atau dokter anak Anda. Mereka harus dapat merujuk Anda kepada guru les privat yang tepat untuk menentukan apa yang mungkin mengganggu kemajuan anak Anda dan apa strategi tambahan yang dapat membantu.

Strategi Buku Teks:
1-Anak Anda harus membaca ringkasan pertanyaan untuk bab untuk mendapatkan ide tentang apa yang akan di tes dan apa yang diharapkan gurunya untuk belajar dari membaca buku teks.
2-Baca ringkasan paragraf untuk mempelajari poin-poin utama dan ide-ide dari bab ini.
3-Pergi melalui bab, membaca istilah yang berani dan melihat gambar, daftar, dan tabel.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda